Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Komentari Mundurnya Kader Hanura

Ahok Komentari Mundurnya Kader Hanura

Jakarta – Dua kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mundur. Mereka adalah Bustami Rahawarin dan Rachmat H.S. Langkah tersebut diambil karena partai besutan Wiranto itu bakal mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017.

Ahok Komentari Mundurnya Kader Hanura

Nah, kejadian tersebut pun memancing calin pertahana tersebut untuk berkomentar, ”Itu urusan mereka,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (28/3/2016).

Selain itu, pihaknya pun telah menyiapkan ambulans bagi Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman. Sebab, Habiburokhman bakal terjun dari puncak Monas jika dukungan KTP untuk Ahok cukup di Pilgub DKI melalui jalur independen.

”Ada yang mau loncat dari Monas segala macam. Itu urusan mereka. Saya siapin ambulans nanti,” lanjutnya.

Mantan Bupati Belitung Timur pun menjelaskan tidak berharap banyak pada partai politik (Parpol). Sebab, dia bakal maju lewat jalur independen. Saat ini Teman Ahok sedang mengupayakan dukungan lewat KTP.

”Enggak apa-apa (Parpol tidak mendukung). Kami enggak berharap didukung. Saya berharapnya dengan Teman Ahok kok,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis