Home > Ragam Berita > Nasional > Hanura Bakal Berhentikan Kader yang Menolak Keputusan DPP

Hanura Bakal Berhentikan Kader yang Menolak Keputusan DPP

Jakarta – Partai Hanura telah mendeklarasikan untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017. Karena hal tersebut sejumlah loyalis partai menyatakan mundur.

Hanura Bakal Berhentikan Kader yang Menolak Keputusan DPP

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Hanura mengungkapkan, dinamika politik di ibu kota sangat luar biasa. Dukungan kepada Ahok bakal dipastikan lewat proses rapat pimpinan daerah (rapimda).

”Dinamika politik di DKI itu cukup luar biasa. DPP mengambil keputusan berdasar rapimda. Rapimda DKI yang dihadiri seluruh DPP itu ‎menunjuk Ahok, sehingga DPP mendeklarasikan,” ujar Dadang pada Senin (28/3/2016).

Karena itu, Dadang mengungkapkan, seluruh kader harus mematuhi keputusan DPP. Bahkan, pihaknya menuding ketidaksepakatan yang muncul di antara kader adalah sikap segelintir orang.

Karena itu, Dadang memastikan bahwa pihaknya akan menjatuhkan sanksi bagi kader yang menolak keputusan DPP. Bahkan, pihaknya juga bakal memberhentikan anggota.

”Pasti ada sanksi. Mulai peringatan hingga sanksi pemberhentian,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

Jakarta – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, baru saja menggerebek pesta seks gay yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis