Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Cerita Jokowi tentang Kegaduhan Politik Indonesia

Inilah Cerita Jokowi tentang Kegaduhan Politik Indonesia

Jakarta – Pengurus Forum Doktor Ilmu Politik Universitas Indonesia (FDIP-UI) melakukan kunjungan ke istana negara. Mereka pun diterima Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam kesempatan itu, Jokowi curhat soal beberapa masalah politik Indonesia.

Inilah Cerita Jokowi tentang Kegaduhan Politik Indonesia

Sekjen FDIP-UI Connie Rahakundini Bakrie menjelaskan, Jokowi gelisah tentang kegaduhan politik yang terjadi selama ini. Terlebih, masyarakat terlalu berharap tinggi kepadanya.

”Saya juga ingatkan Presiden soal kegaduhan politik yang sangat membingungkan. Beliau bilang, Connie, saya itu baru 1,5 tahun jadi presiden. Jadi, maksudnya ekspektasi jangan sangat dahsyat sekali,” ujarnya di kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Dia mengungkapkan, orang nomor satu di Indonesia tersebut disarankan untuk membuat national security concern. Tujuannya, satu lembaga atau kementerian satu dengan yang lain selalu kompak.

Selain itu, lanjut dia, Jokowi pun berharap dapat berbahagia dalam mengelola Indonesia. Karena itu, dia mengeluhkan atmosfer politiik yang terjadi saat ini. ”Iya berbahagialah,” pungkasnya. (Tita Yanuantari ¬– harianindo.com)

x

Check Also

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Jakarta – Aksi beringas kembali tertangkap kamera yakni seorang pria yang menenteng gergaji besi dan ...