Home > Ragam Berita > Nasional > Jubir Tidak Tahu jika Presiden Jokowi Diam-Diam Bertemu dengan Beberapa Orang

Jubir Tidak Tahu jika Presiden Jokowi Diam-Diam Bertemu dengan Beberapa Orang

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata telah bertemu dengan pengusaha Arifin Panigoro dan mantan Menteri Perdagangan M. Lutfi secara diam-diam.

Jubir Tidak Tahu jika Presiden Jokowi Diam-Diam Bertemu dengan Beberapa Orang

Ketika dikonfirmasi, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Johan Budi Sapto Pribowo menjelaskan, pihaknya tidak mengetahui tentang topik pertemuan Presiden Jokowi dengan keduanya.

Sebab, di dalam agenda resmi Presiden Jokowi, tidak ada jadwal pertemuan tersebut. ”Presiden bakal lakukan pertemuan internal dengan beberapa orang. Namun, saya tidak tahu apa yang dibahas,” ujar Johan kepada media Senin (28/3/2016).

Sebelumnya diberitakan, Lutfi tidak mau banyak berkomentar terkait dengan pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Dia mengungkapkan, media harap menunggu kejutan pada Kamis (31/3/2016).

Sementara itu, saat dikonfirmasi terspisah, Arifin menjelaskan bahwa Presiden Jokowi bakal memberikan jabatan kepadanya dan Lutfi. Jabatan tersebut pun lebih dari menteri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis