Home > Ragam Berita > Nasional > Oknum Wartawan Nyambi Jualan Sabu-Sabu

Oknum Wartawan Nyambi Jualan Sabu-Sabu

Pariaman – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pariaman menangkap dua bandar narkoba pada Senin (28/3/2016). Mereka adalah berinisial EP, 36, dan AS, 31. Nah, EP adalah oknum wartawan salah satu media mingguan.

Oknum Wartawan Nyambi Jualan Sabu-Sabu

ilustrasi

Keduanya ditangkap di dua lokasi berbeda. Dari tangan para tersangka, polisi pun berhasil menyita barang bukti. Yakni, dua paket sedang dan satu paket kecil sabu-sabu, uang tunai Rp2 juta, alat isap sabu, timbangan, handphone, alumunium foil, dan plastik paket sabu-sabu.

Sementara itu, Kapolres Pariaman, AKPB Riko Junaldy yang didampingi Kasat Narkoba AKP pun memberikan keterangan. Ardhy Zulhasbi Nasution menjelaskan, para tersangka ditangkap dari dua lokasi berbeda. Tersangka EP diciduk di Kelurahan Jawi-Jawi II sekitar pukul 03.00 dinihari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Jakarta – Polisi temukan potongan tubuh korban di lokasi ledakan keras yang terjadi di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis