Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Munas, Golkar Bakal Tentukan Bakal Calon yang Diusung

Setelah Munas, Golkar Bakal Tentukan Bakal Calon yang Diusung

Jakarta – Hingga kini, Golkar belum mengambil keputusan terkait bakal calon yang diusung dalam di Pilgub DKI Jakarta 2017. Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengungkapkan hal tersebut.

Setelah Munas, Golkar Bakal Tentukan Bakal Calon yang Diusung

Menurut dia, hal tersebut akan dibicarakan setelah Munas Partai Golkar pada Mei mendatang. ”Pencalonan bakal didiskusikan selambat-lambatnya pada 27 Mei 2016,” ujar Bambang kepada media Senin (28/3/2016).

Politikus yang akrab disapa Bamsoet tersebut mengungkapkan, partainya kini sedang berfokus dengan persiapan munas. Setelah munas, Bamsoet memastikan bahwa calon gubernur DKI yang maju dari partai beringin bakal dipilih.

”Ya, benar (fokus munas). Biar nanti ketum baru yang memutuskan bersama ketua DPD I Golkar DKI yang definitif,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa partai politik kini sedang membicarakan calon akan maju dalam Pilgub DKI 2017. Terakhir, pada Sabtu (26/3/2016), Partai Hanura mendeklarasikan untuk memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gathot Harsono Ditetapkan Bareskrim sebagai Tersangka Korupsi

Gathot Harsono Ditetapkan Bareskrim sebagai Tersangka Korupsi

Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri menetapkan President (SVP) Asset Management PT Pertamina, ...