Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Munas, Golkar Bakal Tentukan Bakal Calon yang Diusung

Setelah Munas, Golkar Bakal Tentukan Bakal Calon yang Diusung

Jakarta – Hingga kini, Golkar belum mengambil keputusan terkait bakal calon yang diusung dalam di Pilgub DKI Jakarta 2017. Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengungkapkan hal tersebut.

Setelah Munas, Golkar Bakal Tentukan Bakal Calon yang Diusung

Menurut dia, hal tersebut akan dibicarakan setelah Munas Partai Golkar pada Mei mendatang. ”Pencalonan bakal didiskusikan selambat-lambatnya pada 27 Mei 2016,” ujar Bambang kepada media Senin (28/3/2016).

Politikus yang akrab disapa Bamsoet tersebut mengungkapkan, partainya kini sedang berfokus dengan persiapan munas. Setelah munas, Bamsoet memastikan bahwa calon gubernur DKI yang maju dari partai beringin bakal dipilih.

”Ya, benar (fokus munas). Biar nanti ketum baru yang memutuskan bersama ketua DPD I Golkar DKI yang definitif,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa partai politik kini sedang membicarakan calon akan maju dalam Pilgub DKI 2017. Terakhir, pada Sabtu (26/3/2016), Partai Hanura mendeklarasikan untuk memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis