Home > Olahraga > Bola > Nasib Gotze di Bayern Tergantung Ancelotti

Nasib Gotze di Bayern Tergantung Ancelotti

Munchen – Masa depan gelandang Mario Gotze di Allianz Arena bergantung sepenuhnya dengan keputusan pelatih anyar Bayern Munchen di musim depan, Carlo Ancelotti.

Nasib Gotze di Bayern Tergantung Ancelotti

Gotze jarang mendapatkan kesempatan bermain di era Pep Guardiola. Rumor yang menyebutkan jika mantan pemain Borussia Dortmund ini akan hijrah ke Liverpool atau Juventus pun semakin menguat seiring tidak diperpanjangnya kontrak yang akan berakhir pada akhir musim 2016/17.

Gotze pun angkat bicara mengenai isu tersebut. Ia menyebutkan keputusannya untuk hengkang atau bertahan tergantung dari beberapa faktor termasuk Ancelotti.

“Hal tersebut akan tergantung pada banyak faktor,” tutur pemain Jerman berusia 23 tahun pada ZDF (Senin, 28/3/2016).

“Semua akan terungkap di masa mendatang. Kami masih menjalani musim kompetisi saat ini, tentu, akan amat penting untuk mengetahui apa yang dipikirkan oleh manajer baru mengenai diri saya nantinya,” ujar Gotze. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis