Home > Otomotif > SPG Cantik Ini Mengaku Sering Dirayu Dan Digoda Oleh Pengunjung Pria

SPG Cantik Ini Mengaku Sering Dirayu Dan Digoda Oleh Pengunjung Pria

Bangkok – Sebuah ajang pameran otomotif biasanya identik dengan kehadiran wanita cantik nan seksi yang berdiri di samping kendaraan bermotor.

SPG Cantik Ini Mengaku Sering Dirayu Dan Digoda Oleh Pengunjung Pria

Bukan hanya menjadi pemanis ataupun penggoda, wanita-wanita seksi ini mampu untuk menjelaskan spesifikasi produknya secara mendalam.

Pada gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS), Selasa (21/3/2016), sales promotion girl (SPG) terlihat lebih berani dalam memamerkan molek tubuhnya jika dibandingkan dengan pameran sejenis di Indonesia.

Kami pun memberanikan diri untuk berbicara dengan salah satu wanita cantik pekerja yang ikut dalam pameran ini, yang berjuluk “pretty”. Sebagian besar memang tidak lancar berbahasa Inggris, namun ada beberapa juga yang fasih.

Seorang SPG bernama Tapon adalah yang bisa diajak berkomunikasi. Wanita dengan rambut coklat, ikal, nan tebal ini menyambut dengan senyuman manis. Tapon kemudian menceritakan soal pengalamannya menjadi SPG di ajang BIMS. Salah satu hal yang dikhawatirkannya adalah citra buruk yang melekat pada profesinya sebagai model.

“Sudah pasti, setiap tahun mengikuti pameran ini, ada saja lelaki yang mencoba menggoda atau merayunya,” kata Tapon (Selasa, 22/3/2016).

Meskipun ada saja tekanan dalam profesinya, hal tersebut tidak lantas mematahkan semangat dara cantik ini untuk bekerja profesional sebagai seorang pretty.

Tapon menegaskan, setiap profesi memiliki risiko masing-masing, tinggal bagaimana si pekerja mampu melihatnya dari sisi baik dan bukan buruk semata. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Toyota Ikut Cermati Kecelakaan Fortuner Setya Novanto

Toyota Ikut Cermati Kecelakaan Fortuner Setya Novanto

Jakarta – Technical Service Division PT Toyota Astra Motor, Iwan Abdurahman, mengatakan bahwa dirinya tidak ...