Home > Hiburan > Gosip > Miris, Kaki Ayah Marshanda Penuh Luka Saat Diciduk Oleh Dinas Sosial

Miris, Kaki Ayah Marshanda Penuh Luka Saat Diciduk Oleh Dinas Sosial

Jakarta – Senin (28/3) kemarin artis cantik Marshanda telah menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf, di panti sosial yang berlokasi di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Namun saat diamankan oleh petugas Dinas Sosial pada Kamis (24/3) lalu hingga saat ini kondisi ayah Marshanda masih terlihat memilukan.

Miris, Kaki Ayah Marshanda Penuh Luka Saat Diciduk Oleh Dinas Sosial

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (29/3/2016), kondisi Irwan Yusuf saat diamankan petugas Dinas Sosial memang terlihat memprihatinkan. Dengan kulit yang kecoklatan karena terpaan sinar matahari, pria 49 tahun tersebut juga terlihat pilu dengan kondisi kesehatan yang kurang baik.

Selain diduga mengalami katarak, kondisi kedua kaki Irwan juga terlihat memprihatinkan dengan beberapa luka. Hal tersebut juga dibenarkan oleh petugas di Pembinaan PMKS, Danil.

Miris, Kaki Ayah Marshanda Penuh Luka Saat Diciduk Oleh Dinas Sosial

“Ada masalah di mata kirinya, kayak putih gitu. Enggak tahu itu katarak atau apa. Di bagian kakinya ada luka juga,” ungkap Danil saat dijumpai di Panti Sosial Bina Insan Daya Bangung, CIpayung, Jakarta Timur.


Baca juga:

Dikamar Sederhana Inilah Ayah Marshanda Selama Ini Tinggal

Mengemis Setiap Hari, Ayah Marshanda Sering Tidur Di Masjid

Ayah Marshanda memang bersedia bertemu dengan putrinya, namun ia cenderung diam saat berjumpa awak media. Cepat sembuh ya Pak Irwan Yusuf. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Jakarta – Belakangan ini. Sandra Dewi digosipkan hamil. Namun, ia membantah kabar tersebut. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis