Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Blak-blakan Ingin Punya Pendamping Yang Lebih Perkasa Dari Saipul Jamil

Dewi Persik Blak-blakan Ingin Punya Pendamping Yang Lebih Perkasa Dari Saipul Jamil

Jakarta – Siapa sih yang tak kenal pedangdut seksi Dewi Persik. Belum lama ini pedangdut asal Jember ini mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkait mantan suaminya, Saipul Jamil, yang kini tersandung kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria.

Dewi Persik Blak-blakan Ingin Punya Pendamping Yang Lebih Perkasa Dari Saipul Jamil

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (29/3/2016), Dewi Persik mengaku dua mantan suaminya, Saipul Jamil dan Aldi Taher, kurang dapat mengimbanginya saat berhubungan seksual. Dewi Persik tak sungkan mengungkap bahwa dua pria yang pernah dinikahinya itu tidak tahan lama di atas ranjang.

Menurut Dewi, dirinya tidak mendapat kepuasan setiap kali berhubungan di atas ranjang dengan Saipul Jamil. Ia pun menambahkan bahwa sebenarnya cukup mudah jika ingin tahan lebih lama, salah satunya adalah minum jamu.

“Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu, biar kuat. Soalnya mas Ipul gak suka jamu sih padahal biar bisa imbangi akunya,” ungkap Dewi Persik.

Dewi Persik pun mengaku kedepannya ingin memiliki pedamping hidup yang lebih perkasa dari Saipul Jamil. Meski begitu dirinya mengaku tidak percaya dengan kabar yang menyebut bahwa Saipul Jamil mencabuli seorang remaja pria. Ia yakin bahwa Bang Ipul hanya menjadi korban fitnah dari pihak yang ingin menjatuhkannya di puncak karir. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis