Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Haji Lulung Gunakan Strategi Berbisik Guna Galang Dukungan

Relawan Haji Lulung Gunakan Strategi Berbisik Guna Galang Dukungan

Jakarta – Pilkada DKI 2017 semakin dekat di depa mata dan beberapa tokoh serta elit politik pun juga semakin bergerilya ataupun sekedar pencitraan untuk dapat mengenal dengan warga secara langsung. Salah satu sosok yang cukup sering nongol di media akhir-akhir ini adalah Haji Lulung, yang mana para relawannya “Suka Haji Lulung” akan bersiap untuk mendukung Wakil Ketua DPrd DKI Jakarta ini menduduki kursi DKI 1.

Relawan Haji Lulung Gunakan Strategi Berbisik Guna Galang Dukungan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jalan Fachrudin, Jakarta, Senin (28/3/2016), juru bicara “Suka Haji Lulung”, Alan, mengatakan bahwa timnya akan melakukan strategi gerilya yang mana merupakan salah satunya yakni strategi berbisik. Alan menambahkan bahwa pada nantinya seluruh relawan akan membuka posko di rumah mereka.

Alan menuturkan bahwa hal itu berarti akan ada 1000 relawan dan 1000 posko yang akan tersebar di Jakarta dan akan dibuka. Pria berpawakan tinggi ini menambahkan bahwa pada nantinya semua posko akan disebarkan di semua wilayah DKI.

“Suka Haji Lulung” ini tampaknya akan berusaha untuk dapat menyaingi TemanAhok yang sudah terlebih dahulu menjadi relawan dari Ahok yang sudah memutuskan untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Jakarta – Mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang belum lama ini ...