Home > Ragam Berita > Nasional > Pendukung Haji Lulung Siapkan 1000 Relawan Guna Menggalang Suara

Pendukung Haji Lulung Siapkan 1000 Relawan Guna Menggalang Suara

Jakarta – Persaingan yang ada diantara bakal calon DKI Jakarta 2017 mendatang tampaknya semakin sengit dan seru untuk disimak. Jika pada beberapa hari terakhir ini kita diberikan suguhan beberapa bakal calon yang sudah bersosialisasi ke warga untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat DKI, maka beberapa relawan pun saat ini juga sudah mulai unjuk gigi untuk mendukung calon yang dipilihnya.

Pendukung Haji Lulung Siapkan 1000 Relawan Guna Menggalang Suara

Jika pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki tim relawan bernama TemanAhok, maka Abraham Lunggana atau yang akrab dipanggil Haji Lulung juga memiliki tim relawan yang bernama “Suka Haji Lulung”. Rencananya relawan Haji Lulung itu akan menyebarkan banyak posko di beberapa tempat di Jakarta.

Seperti saat ditemui wartawan, Senin (28/3/2016), hubir Suka Haji Lulung yang bernama Alan, mengatakan bahwa pihaknya bakal melaksanakan strategi gerilya yang salah satunya adalah dengan memakai strategi berbisik. Alan menambahkan bahwa tinya akan menyiapkan 1000 relawan dan tiap relawan ini nantinya akan mendirikan posko di rumahnya dan hal itu berarti akan ada 1000 posko yang akan tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis