Home > Olahraga > Bola > Model Hot Suzy Cortez Ungkapkan Kesedihannya Untuk Johan Cruyff

Model Hot Suzy Cortez Ungkapkan Kesedihannya Untuk Johan Cruyff

Amsterdam – Kepergian Johan Cruyff untuk selamanya memang telah membuat beberapa pesepak bola ataupun para penggila si klulit bundar turut berduka. Legenda asal Belanda itu memang sudah membuat banyak kalangan yang sedih mengingat jasa yang diberikan olehnya kepada dunia sepakbola.

Model Hot Suzy Cortez Ungkapkan Kesedihannya Untuk Johan Cruyff

Salah satu sosok yang juga turut berbela sungkawa adalah Suzy Cortez, yang mana pernah didapuk ebagai pemilik bokong terseksi. Seperti saat diunggahkannya di akun instagram pribadinya Sabtu (26/3/2016), Cortez mengunggah sebuah foto saat dirinya mengenakan jersey Barcelona dan terlihat bokongnya juga yang ditonjolkan yang memang sudah menjadi ciri khasnya.

Pada status dari foto itu dituliskan “Semua orang tahu bahwa aku adalah penggemar Barca dan tidak menyangka kemarin kehilangan idola besar. Meskipun kita memiliki idola besar lain hari ini, viva Messi dan Cruyff. #barca #cule #messi #cruyff #viscabarca #musacule”. Atas unggahannya itu, banyak fans dari BArcelona, Messi, ataupun Cruyff yang enyatakan rasa terima kasihnya kepada Cortez yang sudah cukup peduli dengan rasa simpati yang diberikannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...