Home > Ragam Berita > Internasional > Identitas Dan Foto Pria Yang Membajak Pesawat Egypt Air Masih Belum Diketahui

Identitas Dan Foto Pria Yang Membajak Pesawat Egypt Air Masih Belum Diketahui

Larnaca – Aksi pembajakan pesawat komersial EgyptAir memang sudah membuat dunia internasional menjadi heboh saat ini. Mereka sejauh ini masih terus mengikuti perkembangan terkait dengan cerita evakuasi dari para penumpang yang saat in masih berlangsung di Bandara Larnaca, Siprus, Selasa (29/3/2016).

Identitas Dan Foto Pria Yang Membajak Pesawat Egypt Air Masih Belum Diketahui

Pesawat Airbus 320 ini awal mulanya terbang dari Alexandria menuju ke Kairo. Namun, pada saat berada du tengah perjalanan, terdapat seorang pembajak yang mengaku membawa bahan peledak dan meminta si pilot itu untuk berhenti paksa di Bandara Larnaca, Siprus. Pihak menara bandara pun pada akhirnya dihubungi terkait hal itu dan mereka kemudian mengijinkan pesawat itu untuk singgah di Larnaca.

Seperti yang dilansir Associated Press, pembajak sampai saat ini tidak menyebutkan tuntutan setelah mendarat di Bandara Larnaca ini. Selain itu, salah satu pejabat di Siprus juga secara update menyebutkan jika pembajak yang ada di dalam pesawat itu lebih dari satu otang namun sampai saat ini identitas dan foto dari pembajak belum diketahui. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kabarnya telah menghentikan program rahasia Badan Intelijen Pusat ...