Home > Ragam Berita > Internasional > Ibrahim Samaha Disebut Sebagai Pria Yang Telah Membajak Pesawat Milik Egypt Air

Ibrahim Samaha Disebut Sebagai Pria Yang Telah Membajak Pesawat Milik Egypt Air

Larnaka – Pembajakan pesawat Airbus 320 EgyptAir memasuki perkembangan baru. Salah satu pembajak diketahui dilakukan oleh seorang pria bernama Ibrahim Samaha, yang mana merupakan warga negara Mesir, bukan Libya seperti yang diduga banyak pihak. Kabarnya, Ibrahim ini membawa bahan peledak dan sampai saat ini masih berlum diketahui motif ataupun tuntutan yang dimintanya terkait aksi nekatnya ini.

Ibrahim Samaha Disebut Sebagai Pria Yang Telah Membajak Pesawat Milik Egypt Air

Seperti yang ditulis oleh koresponden Reuters, Stephen Kalin, dalam twitternya yang menyatakan bahwa agen berita di Mesir mengungkapkan jika pelaku adalah warga negara Mesir dan bukanlah wagra Libya seperti yang diberitakan sebelumnya. Dirina menambahkan bahwa pembajak ini bernama lengkap Ibrahim Abdel Tawwab Samaha dan diketahui meruapakan dosen di bidang Kedokteran Hewan di Universiats Alexandria, Mesir.

Beberapa media di Mesir memberikan pernyataan jika pelaku ini merupakan seorang yang ingin mencari suaka di Siprus dan Kali menambahkan bahwa aksi Ibrahim ini bukanlah aksi teror yang seperti dilakukan oleh para kelompok militan seperti ISIS. Sejauh ini juga masih ada beberapa orang yang ditahan di dalam pesawat Airbus 320 itu dan para awak media masih terus update mengenai perkembangan pembajakan pesawat Egypt Air ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Bogota – Sebuah pesawat kembali dilaporkan hilang. Pesawat tersebut membawa 81 orang. Perinciannya, 72 penumpang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis