Home > Ragam Berita > Nasional > Rumah Warga Luar Batang Yang Ada di Atas Laut Akan Digusur Ahok Bulan Depan

Rumah Warga Luar Batang Yang Ada di Atas Laut Akan Digusur Ahok Bulan Depan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, memang dikenal sebagai sosok yang ingin mengatur dan mengelola kotanya sebaik mungkin dan beberapa penggusuran pun juga sudah dilakukan oleh Ahok dan warga yang terkena dampak pun selalu diberikan solusi tempat pindah yang layak. Para bulan April besok, Pemprov DKI pun juga akan menggususr beberapa tempat yang terdapat di Kawasan Luar Batang, khususnya rumah yang dibangun di atas laut.

Rumah Warga Luar Batang Yang Ada Di Atas Laut Akan Digusur Ahok Bulan Depan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/3/2016), Ahok mengatakan bahwa rumah warga yang dibangun di atas laut pasti digusur karena dari dulu tak ada yang bangun di atas laut. Ahok menambahkan abhwa kepada masyarakat di Luar Batang dekat dengan masjid tidak digusur karena memang ada sertifikatya.

Ahok pun mengungkapkan jika ada pihak yang bilang atau Bang Yusril yang bilang jika dirinya akan menggusur makam, Masjid Luar Batang, itu adaah fitnah. Ahok menambahkan bahwa sesudah melakukan penggusuran nantunya Pemprov DKI akan memasang tura beton dengan tujuan jika air laut pasang maka sunga Ciliwung tak ikut meninggi.

Ahok juga menuturkan jika masjid sudah dikasih lampu bagus sehingga pihaknya yang akan cat dan tower ya sehingga malam hari akan terlihat bagus. Ahok pun menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong dan akhirnya cerita karena merasa dirinya diserang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...