Home > Hiburan > Gosip > Memakai Bikini Merah, Maria Sharapova Liburan Di Pantai Meksiko

Memakai Bikini Merah, Maria Sharapova Liburan Di Pantai Meksiko

Meksiko – Petenis cantik Maria Sharapova sepertinya hendak melupakan sejenak kasus doping yang menimpa dirinya dengan berlibur ke sebuah pantai di Meksiko. Ya, meski kini kariernya di dunia tenis telah berakhir karena kasus doping, setidaknya dunia belum berakhir kan?

Memakai Bikini Merah, Maria Sharapova Liburan Di Pantai Meksiko

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (29/3/2016), Maria Sharapova diketahui tengah berlibur bersama sahabatnya, Chelsea Handler. Dari jepretan kamera paparazzi, terlihat petenis 28 tahun tersebut begitu menikmati masa liburannya dengan mengenakan bikini seksi berwarna merah. Dipadukan dengan kacamata dan topi, tubuh seksi nan atletis Sharapova.

Petenis berparas cantik ini mungkin memang butuh masa liburan untuk melupakan segudang masalah yang menerpanya, termasuk kasus doping yang menghancurkan kariernya pada Januari lalu. Petenis yang telah memenangkan lima grand slam tersebut dinyatakan menggunakan meldonium, obat yang ternyata telah dikonsumsinya dalam 10 tahun terakhir.

Meldonium sendiri digunakan Sharapova untuk meredakan flu dan diabetes yang dideritanya. Selama ini obat tersebut sudah direkomendasikan oleh dokter keluarganya, namun ia tidak tahu bahwa mulai tahun ini meldonium termasuk kategori doping yang dilarang. Semangat terus ya Sharapova! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...