Home > Hiburan > Gosip > Model Cantik Unggah Foto Tanpa Busana Untuk Memperlihatkan Stretch Marks

Model Cantik Unggah Foto Tanpa Busana Untuk Memperlihatkan Stretch Marks

Melbourne – Model wanita memang identik dengan penampilannya yag cantik, tinggi, dan mempesona tentunya. Kebanyakan orang awam tentunya akan mengira jika seorang model maka akan memiliki kulit yang mulus dan hampir sempurna. Namun, hal itu yang ingin disanggah oleh seorang model asal Austraia yang bernama Robyn Lawley yang berani mengunggah foto dirinya yang memamerkan strech marks pada tubuhnya.

Model Cantik Unggah Foto Tanpa Busana Untuk Memperlihatkan Stretch Marks

Robyn Lawley memang memiliki wajah yang cantik dan bodynya yang aduhai, sehingga saat dirinya mengunggah foto topless, maka banyak para fans pun yang tak sabar melihatnya. Berdasarkan kutipan dari Wolipop, Senin (21/3.2016), skretch marks yang ada pada diri Lawley memang muncul pada saat dirinya mengandung anak pertamanya. Usai melahirkan, strech marks itu pun masih terdapat di perutnya dan dia sama sekali tak mempermasalahkannya.

Berdasarkan yang diunggah di instagram, Robyn Lawley mengunggah sebuah foto dan menuliskan status ““#tigerstripes #loveyourbodynow read about this photo via my FB link in bio and why it means so much to me,”. Selain itu, di akun jejaring sosialnya dirinya juga berucap:

“Kita selama ini dipaksa percaya bahwa wanita harus selalu memperhatikan kekurangan diri mereka dan melupakan bagaimana sebenarnya mereka itu cantik apa adanya. Jangan pedulikan itu, jadilah dirimu sendiri, merasa banggalah pada dirimu. Dan untuk siapapun yang merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka, khususnya setelah melahirkan, percayalah kalian itu pejuang, kalian sudah menjaga seorang makhluk hidup di dalam sana, dan itu tidak mudah”

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...