Home > Ragam Berita > Nasional > Merasa Difitnah, Ahok Punya Bukti Video Dirinya Takkan Gusur Masjid Luar Batang

Merasa Difitnah, Ahok Punya Bukti Video Dirinya Takkan Gusur Masjid Luar Batang

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau lebih sering dipanggil Ahok, tampaknya sudah cukup geram dengan pernyataan dari Yusril Ihza Mahendra yang menyudutkan dirinya dan merasa sudah difitnah oleh mantan menteri itu.

Merasa Difitnah, Ahok Punya Bukti Video Dirinya Takkan Gusur Masjid Luar Batang

Seperti saat berbicara di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (29/3/2016), Ahok mengatakan bahwa dirinya cuma ingin memberi tahu karena dia sebenarnya tak ingin ngomong karena nanti dibilang nggak ada, jadi akan ngomong. Ahok menuturkan bahwa dirinya memang tak pernaj ke Masjid Luar Batang namun dirinya lewat situ tiap hari.

Ahok mengungkapkan bahwa turis cukup banyak datang kesana kalau Minggu dan juga hari biasa oleh karena itu jalannya dirapiin, disemen, dan dibagusin olehnya semenjak menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ahok menambahkan bahwa terus Masjid Luar Batang juga sudah dicat da dikasih lampu sehingga pada malam hari tampak terang benderang Masjid Luar Batang itu.

Ahok kembali berkata “Terus apalagi nih, dalamnya semua siapa yang ganti lampu Masjid Luar Batang? Saya yang suruh. Masih ada video kontraktornya, kok. Orang masjidnya kalau enggak mau ngaku, enggak usah ngaku, enggak apa-apa,”.

Pernyataan itu sekaligus ingin membantah pernyataan dari Yusril yang menyatakan bahwa Ahok ingin menggusur Masjid dan makam yang terdapat di sekitar situ. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Jakarta – Kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan telah bergulir selama enam pekan sejak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis