Home > Teknologi > Gadget > Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Dibandrol Rp 3,9 Jutaan

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Dibandrol Rp 3,9 Jutaan

Jakarta – Lenovo Vibe P1 Turbo memang sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2015 kemarin dan kemunculannya ini telah membuat mereka bersaing di pangsa ponsel pintar untuk pasar yang kelas mid-range dan juga high-end. Banyak masyarakat pun bertana-tanya tentunya, apakah keunggulan dan spesifikasi dari Lenovo Vibe P1 Turbo ini? Berikut ulasannya seperti yang dilansir oleh RP, Selasa (29/3/2016).

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Dibandrol Rp 3,9 Jutaan

Lenovo Vibe P1 Turbo ini didukung oleh layar IPS LCD yang berukuran 5,5 inch dan memiliki resolusi FHD 1080×1920 piksel. Untuk kepadatan layarnya mencapai 401 ppi dan layarnya ini juga berlapis Corning Gorilla Glass 3 untuk pelindungnya. Untuk processornya dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 615 dengan CPU quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.1 GHz-A53 yang dipadu juga dengnan GPU Adreno 405.

Lenovo Vibe P1 Turbo ini juga memiliki 3GB RAM dan memri internalnya mencapai 32GB dan bisa diupgrade sampai 128GB melalui penambahan di slot micro SD. Untuk OS menggunakan Android 5.1 Lollipop dan akan memiliki slot dual-SIM dengan dukunan 4G LTE.

Selain itu, untuk kamera belakang akan dilengkapi dengan kemampuan 13 MP dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya sebesar 5MP. Untuk harganya, Lenovo Vibe P1 Turbo ini dibanderol dengan harga berkisar antara Rp 3,9 juta-an saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...