Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Burgerizza, Gabungan Burger dan Pizza yang Kini Digandrungi Warga AS

Burgerizza, Gabungan Burger dan Pizza yang Kini Digandrungi Warga AS

Jakarta – Burger dan pizza biasanya disajikan secara terpisah. Namun, salah satu tempat di Amerika ini menyiapkan menu campuran. Yakni, burger dan pizza!

Burgerizza, Gabungan Burger dan Pizza yang Kini Digandrungi Warga AS

Sebagaimana diberitakan Time pada Kamis (24/3/2016), di stadion Turner Field, tempat tim baseball Atlanta Braves, Atlanta, ada varian burger baru. Yakni, Bun. Itu tidak terbuat dari roti biasa, melainkan dua pepperoni pizza.

Menu itu bernamadd Burgerizza yang dibuat dari patty daging panggang seberat 560 gram. Lima lembar keju cheddar dengan topping bacon renyah menutupi permukaannya. Selain itu, Burgerizza dihimpit 20 cm pepperoni pizza. Harganya pun cukup lumayan. Sekitar $26 (Rp 347.000).

Untuk kalori dalam Burgerizza, juru bicara perusahaan layanan makanan Delaware North menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu. ”Kami belum menghitung. Namun, kami tahu rasanya di luar biasa!” ungkapnya

Burgerizza, Gabungan Burger dan Pizza yang Kini Digandrungi Warga AS

Ada juga Punisher. Makanan berkalori adalah sandwich dengan daging smoked rib goreng dan baluran saus BBQ campuran minuman berenergi. Ada topping onion ring dan sematan bacon yang diletakkan di atas roti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Urap Sayuran Bumbu Kelapa Pedas dan Gurih

Resep Urap Sayuran Bumbu Kelapa Pedas dan Gurih

Jakarta – Apabila Anda bosan dengan sayuran yang dimasak dengan cara dimasak bening atau tumis, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis