Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Janjikan Traktir Wartawan Kalau Dirinya Menang

Risma Janjikan Traktir Wartawan Kalau Dirinya Menang

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bakal menerima penghargaan dari Islamic Developoment Bank (IDB) Prize tahun ini. Sebab, lembaga keuangan internasional tersebut memasukkan namanya dalam nominasi. Hadiahnya pun mencapai USD 50 ribu.

Risma Janjikan Traktir Wartawan Kalau Dirinya Menang

”Saya masuk nominasinya, mudah-mudahan menang ya. Nanti, saya traktir,” kata Risma, Senin (28/3/2016).

Dia menjelaskan, dirinya masuk dalam kategori IDB Prize for Women’s Contribution to Development. Pada 2013, penghargaan tersebut pernah disabet Tri Mumpuni.

Perempuan asal Nusa Tenggara Timur itu memang berprestasi. Dia membuat inovasi pembangkit dan penyaluran listrik ke desa terpencil. Dia pun dikenal sehingga Wanita Listrik.

Sementara itu, pekan lalu, Risma maraih Ideal Mother Award dari Universitas Kairo di Mesir. Universitas Kairo yang bekerja sama dengan Rashid Al Maktoum Foundation mengaugerahkan penghargaan tersebut.

”Kalau yang dari Mesir itu tidak dapat apa-apa. Saya cuma dapat piala, sertifikat, dan tiket akomodasi pulang pergi,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis