Home > Ragam Berita > Nasional > Mangkir Dari Panggilan, La Nyalla Kini Berstatus Sebagai Buron

Mangkir Dari Panggilan, La Nyalla Kini Berstatus Sebagai Buron

Surabaya – La Nyalla Mattalitti mmang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kejasaan Tinggi Jawa Timur beberapa waktu yang lalu. Namun, hingga pemanggilan ketiga oleh Kejati, La Nyalla tak menunjukan batang hidungnya hingga akhirnya dirinya pun masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) usai pihak Kejati tak menemukan keberadaannya untuk menjemput paksa.

Mangkir Dari Panggilan, La Nyalla Kini Berstatus Sebagai Buron

Seperti saat berbicara dengan wartawan di gedung Kejati Jatim, Selasa (29/3/2016), Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jatim, Romy Ariziyanto, mengatakan bahwa penetapan daripada tersangka La Nyalla Mattalitti sebagai DPO ini sudah ditetapkan sejak hari Selasa 29 Maret 2016 sejak pukul 13.00 WIB. Romy menambahkan bahwa usai penetapan DPO itu pihak Kejati akan melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Agung dan juga lembagaterkait seperti KPK, Kepolisian, dan Intelijen.

Pihak Kejati sendiri mendapatkan info jika saat ini La Nyalla sedang di luar negeri dan Romy menuturkan jika bapak tiga anak itu terbang ke Malaysia mengunakan pesawat Garuda Indonesia pada tanggal 17 Maret pukul 16.30 WIB. romy menambahkan bahwa pihaknya saat ini melayangkan permintaan bantuan pencarian orang ke Kejagung, Intelijen Tindak Pidana Khusus Polda Jatim, dan ditembuskan juga ke Kapolri, serta meminta tolong bantuan KPK. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...