Home > Hiburan > Boa Hancock, Karakter Perempuan Cantik Di One Piece Yang Sering Umbar Payudara

Boa Hancock, Karakter Perempuan Cantik Di One Piece Yang Sering Umbar Payudara

Jakarta – Jika kalian merupakan salah satu penggemar dari Komik One Piece, maka takkan asing dengan Boa Hancock. Dirinya dikenal sebagai ratu ular yang mana juga merupakan salah seorang bangsawan yang memiliki sifat angkuh dan cukup menakutkan.

Boa Hancock, Karakter Perempuan Cantik Di One Piece Yang Sering Umbar Payudara

Keangkuhan dari Boa Hancock pun seketika leleh saat dirinya melihat sosok Luffy yang acuh tak acuh dan juga hanya mementingkan teman-temannya. Boa diilustrasikan memiliki tinggi badan 191 cm, lingkar dada 111 cm, lingkar pinggang 61 cm, dan untuk lingkar pinggulnya 91 cm, maka tak heran jika penampilan seksinya menjadi sesuatu yang ditunggu oleh para pecinta manga.

Pakaian dari Boa Hancock ini sendiri memang kerap berubah. Pada pertama kali kemunculannya, dia mengenakan blus merah dan lengan panjan serta terbuka di bagian dada. Untuk bawahannya mengenakan kain motif bunga yang diikat. Selai itu, dirinya juga terkadang memakai jubah putih epaulettes olahraga sering ditemukan pada jaket Angkatan Laut.

Selain itu, Boa Hancock juga menganakan qipao dengan juvbah yang berkerudung untuk menutupi Luffy sampai mereka tiba di Impel Down. Selama perang Whitebeard, Hancock memaki gaun berwarna ungu yang mana berdesain kuja di atasnya dan ungu pompa tumit tingi di kakinya. Pada beberapa pakaiannya memang dirinya terlihat sering untuk mengumbar payudaranya yang tampak besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Jakarta – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mendapat musibah dimana toko kue Makassar Baklave ...