Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Kecewa Dengan Serapan Anggaran Di DKI Yang Rendah

PKS Kecewa Dengan Serapan Anggaran Di DKI Yang Rendah

Jakarta – PKS secara terbuka tidak akan memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017. Hal tersebut pun ditegaskan Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid.

PKS Kecewa Dengan Serapan Anggaran Di DKI Yang Rendah

Menurut dia, partainya tidak akan mendukung Ahok. ”Seba, kami berharap ada gubernur DKI Jakarta yang lebih baik. Bukan pendekatannya SARA, tetapi pendekatannya pada kinerja,” katanya di Gedung Parlemen, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Hidayat mengungkapkan, jika dibandingkan dengan provinsi lain, Jakarta termasuk dalam wilayah dengan serapan anggaran APBD rendah. ”Jakarta dikenal dengan serapan anggaran APBD yang rendah. Banyak provinsi yang lain, yang bisa menyerap anggaran dengan maksimal. Tanpa korupsi,” kata dia.

Selain itu, partainya berharap calon pemimpin DKI Jakarta adalah sseseorang yang tidak tersentuh korupsi. Dia menambahkan, PKS bakal terus menjalin komunikasi dengan partai-partai politik lainnya dan sejumlah tokoh. Tujuannya, membicarakan sosok yang bakal diusung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Jakarta – Kemarin Hashim Djojohadikusumo atau adik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, terlihat mengunjungi Balai ...