Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berjanji Akan Mempercantik Masjid Luar Batang

Ahok Berjanji Akan Mempercantik Masjid Luar Batang

Jakarta – Tak banyak gembar-gembor di media, Pemprov DKI Jakarta ternyata telah memiliki rencana untuk kembali melakukan penertiban kawasan. Kali ini sasarannya adalah kawasan permukiman warga di Luar Batang, Jakarta Utara.

Ahok Berjanji Akan Mempercantik Masjid Luar Batang

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (29/3/2016), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa rencana penertiban ini akan membuat masjid tua yang didirikan Al Habib Husein bin Abubakar bin Abdillah Al Aydrus di daerah tersebut akan menjadi lebih indah.

Ahok menegaskan bahwa dalam rencana penertiban itu tidak akan menggusur bangunan masjid yang didirikan sejak tahun 1756 itu, namun justru memiliki tujuan memperindah masjid tersebut.

“Justru nanti Masjid Luar Batang jadi cantik. Kalau dilihat dari laut, masuk dari Sunda Kelapa, dari Museum (Bahari), langsung lihat masjid. Tower-nya kita kasih lampu yang bagus. Selasar kita kasih lampu LED sehingga malam indah banget,” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (29/3/2016).

Menurut pandangan Ahok, penertiban terhadap permukiman warga di Luar Batang merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya banjir rob di kawasan Jakarta Utara. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis