Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mempersilakan Calon Berkompeten Mengahadapinya dalam Pilgub DKI

Ahok Mempersilakan Calon Berkompeten Mengahadapinya dalam Pilgub DKI

Jakarta – Pilgub DKI 2017 bakal semakin ramai. Karena itu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempersilakan selruh pihak yang merasa berkompeten ikut bertarung.

Ahok Mempersilakan Calon Berkompeten Mengahadapinya dalam Pilgub DKI

Namun, hanya pengacara kondang sekaligus Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang terang-terangan menantang Ahok head-to-head. Nama lain yang diisukan adalah Wali Kota Surabaya Tri rismaharini. Dia bakal diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Selasa (29/3/2016), menanggapi isu tersebut, Ahok pun memberikan tantangan kepada kader PDIP yang sukses memimpin Kota Surabaya tersebut.

Sementara itu, Direktur Indonesia Public Policy Institute Agung Suprio menilai, jika PDIP bakal mencalonkan mengusung Risma, pihaknya yakin mereka bakal mendapatkan kursi nomor satu di DKI.

”Saya yakin Ahok sebenarnya tidak ingin Risma maju dalam Pilgub DKI meski dalam beberapa kesempatan Ahok menantang Risma. Sebab, Risma memiliki modal menarik suara warga DKI Jakarta,” katanya.

Menurut Agung, dengan kriteria yang dapat menjaring suara, Risma memiliki kans yang sangat besar untuk memenangkan pesta demokrasi di ibu kota tersebut. ”Ya, potensi Risma menang sangat besar,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Fadli Zon Pasca Bom Kampung Melayu

Inilah Harapan Fadli Zon Pasca Bom Kampung Melayu

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak sepakat jika dinamika politik yang terjadi selama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis