Home > Hiburan > Gosip > Ahok Heran Ayah Marshanda Bisa Sampai Jadi Pengemis

Ahok Heran Ayah Marshanda Bisa Sampai Jadi Pengemis

Jakarta – Kasus tertangkapnya Ayah Marshanda oleh Dinas Sosial di Jakarta beberapa hari yang lalu memang sempat membuat heboh di kalangan media ataupun medsos. Bagaimana tidak, Marshanda yang merupakan salah satu artis ternama harus menerima kenyataan jika ayah kandungnya diciduk sebagai pengemis dan dalam kondisi yang memprihatinkan.

Ahok Heran Ayah Marshanda Bisa Sampai Jadi Pengemis

Banyak piha yang heran denagn perbedaan kedua nasib bapak dan anak itu, salah satunya adalah Ahok. Seperti saat berbicara dengan waartawan di Jakarta, Senin (28/3/2016), Ahok mengatakan bahwa anaknya cantik, artis, namun kenapa bisa seperti itu. Pria yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan bahwa dirinya yak tahu dan tak mengikuti kenaa bisa sampai terjadi seperti itu dan dirinya belum baca.

Pihak dari Pembinaan Penyandang Masakah Kesejahteraan Sosial (PMKS) juga sudah menyatakan jika nantinya tante dari Marshanda yang akan membawanya pulang, karena Irwan Yusuf (Marshanda) sudah memberi tahu jika keluarganya akan kesini untuk menjemput. Kondisi dari Irwan Yusuf pun saat ini juga lebih bugar meski tak bisa dipungkiri jika wajahnya masih terlihat kucel. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...