Home > Ragam Berita > Nasional > Sahabat Jarot Ajak Publik Berpikir Positif

Sahabat Jarot Ajak Publik Berpikir Positif

Jakarta – Tokoh populer jelang pilgub dirasa sangat minim. Hal tersebut mengakuibatkan kecemasan tersendiri. Selain itu, itu-itu saja yang diperbincangkan.

Sahabat Jarot Ajak Publik Berpikir Positif

Karena kecemasan tersebut, hadirlah Sahabat Djarot. Juru Bicara Sahabat Djarot Lexyndo Hakim menjelaskan, anak-anak muda bangga memiliki Bu Risma, Mas Ganjar, Pak Ahok, Pak Ridwan Kamil. ”Namun, dari sebegitu banyaknya pejabat dan kepala daerah di Indonesia, masak hanya mereka yang dijadikan panutan,” katanya kepada media Selasa (29/3/2016).

Menurut dia, Sahabat Djarot ddibentuk bukan untuk bersaing dengan komunitas relawan lain. Mereka hanya ingin menghapuskan sikap apatis para pemuda di ibu kota terhadap sosok pejabat.

”Kami mencontoh figur Pak Djarot sebagai panutan yang santun dan cerdas. Sahabat Djarot berharap masyarakat Jakarta kenal lebih dalam dengan Pak Djarot,” katanya.

Lexyndo menambahkan, Sahabat Djarot bakal mengajak masyarakat dan pemuda tidak membahas hal negatif para calon saja. ”Se-simple itu, sebenarnya Sahabat Djarot. Kami ingin merangkul seluruh yang merasa kekurangan. Kami juga memperkenalkan sosok figur Djarot Saiful Hidayat. Karena jarang kena kamera, bukan berarti enggak kerja kan?” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Meski Telah Periksa Puluhan Saksi, Kasus Novel Masih Buntu

Jakarta – Kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan telah bergulir selama enam pekan sejak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis