Home > Olahraga > Bola > Ditangan Indra Sjafri, Muhammad Rafid Habibie Diproyeksikan Jadi Gelandang

Ditangan Indra Sjafri, Muhammad Rafid Habibie Diproyeksikan Jadi Gelandang

Denpasar – Indra Sjafri selaku pelatih dari Bali United mengaku terkesan dengan penampilan dari Muhammad Rafid Habibie. Menurutnya, cucu mantan presiden RI, BJ Habibie itu punya bakat yang besar sebagai pemain tengah.

Ditangan Indra Sjafri, Muhammad Rafid Habibie Diproyeksikan Jadi Gelandang

“IQ dia tinggi, dan paling ideal dia main sebagai gelandang karena punya kecerdasan,” kata Indra saat ditemui wartawan usai memastikan timnya lolos ke semifinal Piala Bhayangkara 2016 (Senin, 27/3/2016).

Indra menambahkan, bergabungnya Rafid ke Bali United bermula dari perkenalannya dengan ayah Rafid, Rully Habibie. Ketika itu Rully menjabat sebagai CEO PSM Makassar. Rully sendiri adalah anak dari kedua dari Junus Effendy Habibie yang tidak lain adik adalah adik kandung BJ Habibie.

“Bapaknya kenal baik dengan saya dan menyuruh saya untuk memantau apakah benar anaknya bisa bermain bola. Karena dinasti dia tidak ada anggota keluarga yang menjadi pemain. Menurut Pak Habibie, yang pandai main bola justru kakeknya Pak Habibie, jadi gap-nya jauh sekali,” ujar Indra. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...