Home > Olahraga > Bola > Donnarumma Disebut Akan Dilego Oleh AC Milan

Donnarumma Disebut Akan Dilego Oleh AC Milan

Milan – Kabar mengejutkan muncul dari Serie A terkait rencana transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Kiper muda yang saat ini menjadi andalan dari Rossoneri, Donnarumma, akan dilego pada bursa musim panas nanti.

Donnarumma Disebut Akan Dilego Oleh AC Milan

Seperti dilaporkan Tuttosport pada Senin (27/3/2016), AC Milan dikabarkan akan menjual kiper mereka yang tampil luar biasa musim ini, Gianluigi Donnarumma. Menurut kabar yang beredar, cara ini ditempuh untuk menopang keuangan klub yang kabarnya sedang mengalami krisis.

Potensi harga dari kiper yang masih berusia 17 tahun tersebut terhitung tinggi, sekitar 35 juta Euro hingga 45 juta Euro. Dana tersebut tentu sangat membantu neraca keuangan klub untuk dapat lebih membuat laporan keuangan menjadi sehat dan bisa lebih kompeten dengan membeli beberapa pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Jika memang kiper bertalenta itu dijual, maka beberapa klubraksasa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City dikabarkan berminat memboyong Donnarumma. Donnarumma tampil impresif bersama AC Milan di musim ini dengan menjadi kiper utama AC Milan saat usianya masih menginjak 16 tahun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...