Home > Olahraga > Bola > Elseid Hysaj Dilirik Klub Besar Spanyol

Elseid Hysaj Dilirik Klub Besar Spanyol

Madrid – Nama bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, merupakan salah satu bintang muda yang mulai melejit musim ini seiring prestasi gemilang Napoli di kancah Serie A Italia. Kemampuan dari Elseid memang tak perlu diragukan mengingat dirinya disebut sebagai pemain yang lugas dan tak taut untuk berduel dengan pemain di kubu lawan.

Elseid Hysaj Dilirik Klub Besar Spanyol

Melihat potensi yang muncul dari dalam diri Elseid Hysaj membuat dirinya mulai dilirik oleh tim-tim besar Eropa lainnya pada bursa transfer mendatang khususnya pada bursa transfer musim panas. Salah satu yang gencar adalah raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid, yang ingin untuk lebih memperkokoh lini belakangnya.

Menanggapi ketertarikan Atletico Madrid, pemain tim nasional Albania ini pun berkomentar. “Soal Atletico, saya mendengar rumornya. Namun saya bisa tegaskan bahwa belum ada penawaran resmi dari siapa pun,” ungkap Hysaj, seperti dikutip ItaSportPress (Selasa, 29/3/2016). “Saya kini hanya fokus pada Napoli dan timnas. Saya harus memberikan 100 persen agar bisa terus berkembang,” tandas pemain 22 tahun tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...