Home > Olahraga > Bola > Aubameyang Bermimpi Gabung Real Madrid Suatu Saat Nanti

Aubameyang Bermimpi Gabung Real Madrid Suatu Saat Nanti

Dortmund – Pierre Emerick Aubameyang mengungakkan kembali keinginannya untuk bergabung di klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun itu merupakan rencana jangka panjang striker tim nasional Gabon tersebut.

Aubameyang Bermimpi Gabung Real Madrid Suatu Saat Nanti

Pemain berusia 26 tahun ini menunjukkan performa gemilang bersama Borussia Dortmund musim ini di bawah asuhan Thomas Tuchel dengan mengemas 35 gol dalam 40 penampilan di semua ajang. Performa gemilang tersebut menarik minat Real Madrid untuk memboyongnya. Tetapi untuk saat ini, ia sedang betah dengan Dortmund, yang telah resmi memperpanjang kontraknya selama empat tahun ke depan.

“Saya tak pernah merahasiakan bahwa suatu hari nanti saya ingin bermain untuk Real Madrid, tapi saya juga tidak memperpanjang kontrak di BVB sampai 2020 tanpa alasan. Saya merasa sangat baik di sini,” ungkapnya kepada Kicker (Selasa, 29/3/2016). Pemain yang terkenal lincah ini menambahkan “Dortmund adalah kota yang benar-benar gila tentang sepakbola.”

Aubameyang mengungkapkan jika dalam beberapa tahun terakhir ini Borussia Dortmund memiliki rataan penonton tertinggi di Eropa, selain itu kota ini juga sangat aman dan membuat keluarganya pun betah berada di sana. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Masih Ngotot Kejar Ross Barkley?

Chelsea Masih Ngotot Kejar Ross Barkley?

London – Belum berhasil dalam dua musim terakhir, kali ini Chelsea dikabarkan mengatur strategi anyar ...