Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Masih Tangani Arsenal Musim Depan

Arsene Wenger Masih Tangani Arsenal Musim Depan

London – Arsene Wenger memastikan bahwa ia tidak akan mundur dari jabatannya sebagai manajer Arsenal. Pria asal Prancis tersebut mendapat tekanan dari para suporter The Gunners usai meraih hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir. Namun, meski sudah banyak mendapatkan tekanan baik dari suporter ataupun media,pelatih asal Perancis ini menegaskan akan berusaha bangkit musim depan.

Arsene Wenger Masih Tangani Arsenal Musim Depan

Seperti yang dilansir The Guardian pada Selasa (29/3/2016), Arsene Wenger akan memasuki tahun terakhir di kontraknya musim depan. dan manajer berusia 66 tahun tersebut berjanji bakal memberi segalanya untuk klub. Memang, sudah sejak lama Arsenal mengalami puasa gelar di Liga Inggris dan mereka pun juga belum pernah merasakan indahnya juara Liga Champions, oleh karena itu fans pun banyak yang sudah tidak sabar lagi dengan pencapaian dari tim asal London itu.

Arsene Wenger sendiri sudah menekankan bahwa hal yang ia pikirkan adalah performa timnya sendiri, meskipun terdapat tekanan yang begitu gencar dari para suporter. Ia mengatakan tidak terlalu khawatir terhadap apa yang orang-orang katakan. Ia harus tetap fokus pada klubnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...