Home > Olahraga > Bola > Hamsik Sanggah Rumor Ketertarikan Real Madrid

Hamsik Sanggah Rumor Ketertarikan Real Madrid

Napoli – Pemain kunci Napoli Marek Hamsik mengaku tidak tertarik bergabung dengan klub sebesar Real Madrid, meski beberapa minggu terakhir ini ramai pemberitaan sehubungan dengan adanya rumor yang berhembus jika dia menjadi incaran Los Blncos. Gelandang yang menjadi pemain terbaik Slovakia baru-baru ini memang belum memikirkan soal klub lain dan dirinya pun kerap kali menegaskan ingin bertahan bersama Napoli.

Hamsik Sanggah Rumor Ketertarikan Real Madrid

Seperti yang dilansir Tuttosport (Selasa, 29/3/2016), Hamsik berkata : “Real Madrid? Saya terikat kontrak dengan Napoli dan saya benar-benar tidak memikirkan untuk angkat kaki dari klub ini,” tukas Hamsik kepada wartawan. “Saya sangat bahagia atas apa yang kami peroleh sejauh ini. Tapi kita lihat saja ke depannya akan seperti apa.”

hamsik menegaskan jika pelath Madrid, Zidane tidak menghubungi dirinya dan memang tidak banyak orang yang tahu nomor teleponnya itu kcuali hany abeberapa orang saja. Pemain uang kerap berpenampilan nyentrik dengan model rambutnya ini menambahkan bahwa di luar sana memang ada banyak rumor berkembang, namun dia menegaskan jika sampai sekarang belum mendapatkan kontak ataupun tawaran apapun dari klub lainnya, (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...