Home > Olahraga > Bola > Bek Tangguh Ini Berencana Pensiun dari Timnas Argentina

Bek Tangguh Ini Berencana Pensiun dari Timnas Argentina

Buenos Aires – Laga penentuan yang terjadi antara Argentina melawan Bolivia mungkin akan menjadi laga terakhir Martin Demichelis bersama tim nasional Argentina. Bek Manchester City tersebut mengisyaratkan akan mengakhiri kebersamaan dengan tim nasional Argentina dalam waktu dekat dan kemungkinan besar dirinya akan pensiun karena faktor usia.

Bek Tangguh Ini Bernecana Pensiun dari Timnas Argentina

Seperti yang dilansir Bola pada hari Selasa (29/3/2016), Demichelis mengatakan bahwa bermain untuk tim nasional pada piala dunia 2018 merupakan target yang akan terlalu sulit baginya meski pelatih Argentina, Gerardo Martinez, masih berharap bisa terus memperkuat tim nasional Argentinaminimal sampai dua tahun kedepan.

Pemain berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa secara fisik ia tak mengalami masalah namun dia ingin memberi kesempatan kepada pemain-pemain yang lebih muda untuk tampil bersama Argentina di pentas Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Demichelis sendiri memang merupakan salah satu bek tangguh yang dimiliki oleh Argentina dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, usianya yang memang sudah tergolong tua membuat dirinya pun jarang mendapat tempat khususnya di Manchester City dan kalah bersaing dengan beberapa nama seperti Mangala ataupun Kompany. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis