Home > Olahraga > Bola > Inilah Pembelaan Arsene Wenger saat Mendapat Kritik dari Fans dan Legenda

Inilah Pembelaan Arsene Wenger saat Mendapat Kritik dari Fans dan Legenda

London – Arsene Wenger tetap berfokus memberikan hasil maksimal bagi The Gunners. Meski Olivier Giroud dkk dikritik, pihaknya mengerahkan kemampuan untuk mendapat hasil akhir yang maksimal.

Inilah Pembelaan Arsene Wenger saat Mendapat Kritik dari Fans dan Legenda

Sebagaimana diketahui, Arsenal kini bertengger di peringkat ketiga klasemen Premier League. Mereka hanya meraih poin 55 dari 30 laga atau tertinggal 11 angka dari Leicester City di posisi pertama. Padahal, saat awal musim, tim asuhan Wenger tampil perkasa dan bercokol di puncak klasemen.

Dilansir dari Sports pada Rabu (30/3/2016), The Gunners bakal mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun. Hal tersbut terjadi karena mereka tersingkir dari Piala FA 2015–2016. Karena itu, beberapa suporter dan legenda klub tersebut mengeluarkan kritik terhadap permainan skuat Meriam London tersebut.

Sementara itu, Wenger berkarir bersama Arsenal sejak 1 Oktober 1996. Selama 20 tahun di London, manajer berusia 66 tahun telah memberikan 13 gelar. Di antaranya, 6 trofi Piala FA, 4 Community Shield, dan 3 trofi Premier League. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...