Home > Olahraga > Bola > Roy Hodgson Tidak Permasalahkan Kritik tentang Kostum Timnas Inggris

Roy Hodgson Tidak Permasalahkan Kritik tentang Kostum Timnas Inggris

London – Timnas Inggris berhasil mengandaskan Jerman dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut didapat saat laga uji coba pada Sabtu (26/3/29016). Sayangnya, kemenangan tersebut diiringi dengan cercaan terhadap kostum yang digunakan.

Roy Hodgson Tidak Permasalahkan Kritik tentang Kostum Timnas Inggris

Saat itu, The Three Lions memakai atasan merah dengan bagian lengan merah tua. Warna tersebut dipadu dengan celana merah dan kaus kaki biru tua. Karena itu, berbagai kritik pun mengalir di dunia maya.

Sebagaimana diberitakan Daily Star pada Selasa (29/3/2016), Legenda Gary Lineker menjelaskan bahwa kostum itu adalah yang terburuk sepanjang sejarah. Editor BBC Phil McNulty mengungkapkan desainer kostum timnas tidak mempunyai selera fashion bagus.

“Nah, Roy Hodgson pun angkat bicara mengenai hal itu. Menurut dia, yang terpenting adalah orang yang mengenakan seragam Inggris. ”Saya menyerahkan permasalahan kostum pada FA dan sponsor. Mereka biasanya membayar mahal kepada klub agar mau memakai seragam itu,” ujarnya.

Namun, pihaknya pun cukup bahagia karena para pemain mengerahkan seluruh performanya. Pihaknya pun tidak ingin berdebat tentang masalah kostum. Selain itu, dia pun menghargai segala opini yang dilontarkan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...