Home > Hiburan > Film > Pirates Of The Carribean 5 Akan Hadirkan Paul McCartney

Pirates Of The Carribean 5 Akan Hadirkan Paul McCartney

New York – Film Pirates of the Caribbean memangh selalu memunculkan casting yang menarik dalam 4 seri sebelumnya. Seperti dalam Pirates Of The Carribean: At World’s End, gitaris Keith Richards muncul sebagai ayah dari Captain Jack Sparrow (Johnny Depp).

Pirates Of The Carribean 5 Akan Hadirkan Paul McCartney

Seperti yang dilaporkan IMDB pada Senin (28/3/2016), dalam franchise kelima nanti film Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales ini sendiri akan diproduksi oleh Disney. Selain itu, Joachim Ronning dan Espen Sandberg didapuk menjadi sutradara film yang sudah sangat melegenda ini. Disney dan sutradaranya memperkenalkan tambahan karakter baru yang kabarnya akan diperankan oleh Paul McCartney.

MEski begitu, samapi sekarang ini nama dan detail karakter daro Paul McCartney ini nanti belum diungkap secara resmi. Karakter-karakter lama seperti Johnny Depp, Geoffrey Rush, dan Orlando Bloom akan kembali dalam film ini dan mereka akan didampingi oleh karakter-karakter baru seperti Javier Bardem, Brenton Thwaites, Kaya Scodelario, dan David Wenham. Film Pirates Of the Carribean terbaru ini sendiri dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2017 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...