Home > Teknologi > Gadget > Update Android 6.0 Marshmallow Sony Xperia Z5 Dibanjiri Keluhan

Update Android 6.0 Marshmallow Sony Xperia Z5 Dibanjiri Keluhan

Jakarta – Pada beberapa waktu yang lalu, pabrikan raksasa elektronik Sony telah mengumumkan update Android 6.0 Marshmallow ke perangkat Sony Xperia Z5. Pada awalnya pemberitahuan ini pun disambut baik oleh para penggunanya. Namun, pada saat proses update sudah dilakukan oleh beberapa pihak, terjadi beberapa error yang diakibatkan sesudah upgrade tadi.

Update Android 6.0 Marshmallow Sony Xperia Z5 Dibanjiri Keluhan

Sebagaimana dilaporkan GSM Arena, Senin (28/3/2016), para pengguna Xperia Z5 tidak dapat mengakses aplikasi Google Play Store dan permasalahan ini cukup serius mengingat aplikasi tersebut cukup vital pada perangkat smartphone. Tak hanya itu, hal ini pun terjadi juga jika mengakses aplikasi lainnya. Atas permasalahan ini, pihak Sony pun menyarankan agar pengguna melakukan factory reset apabila terjadi error setelah update.

Namun, meski sudah diberitahukan saran dari Sony, beberapa pengguna masih melaporkan masalah terjadi meski telah melakukan factory reset seperti yang diperintahkan. Pada akhirna Sony pun menyarankan agar membawa Xperia Z5 yang bermasalah ke service center terdekat dan sejauh ini Sony masih menyelidiki penyebab kerusakan yang dialami Xperia Z5 setelah dilakukan update ke Android 6.0 Marshmallow. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Turis Asing Kagum Dengan Cara Remaja di DKI Mereparasi Ponsel

Turis Asing Kagum Dengan Cara Remaja di DKI Mereparasi Ponsel

Jakarta – Seorang turis asal Rusia yang bernama Nik Semenov mengunggah kekagumannya terhadap keahlian tenaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis