Home > Hiburan > Film > Film Batman v Superman Raih 82 Juta Dollar AS Untuk Hari Pertama

Film Batman v Superman Raih 82 Juta Dollar AS Untuk Hari Pertama

Los Angeles – Film bertema superhero Batman v Superman: Dawn Of Justice merupakan film yang memang sudah ditunggu-tunggu baik oleh para penggemar film maupun oleh pecinta kedua superhero tersebut. Meskipun mendapat banyak pujian, namun tak sedikit pula kritik yang dilayangkan pada film ini. Namun, meski mendapat banyak kritik pedas yang datang, film Batman v Superman mampu meraup pendapatan yang tinggi hanya di hari pertamanya.

Film Batman v Superman Raih 82 Juta Dollar AS Untuk Hari Pertama

Seperti yang dilaporkan Box Office Mojo pada Sabtu (26/3/2016), Film Batman V Superman ini mampu meraih penghasilan sebesar USD 82.010.000 hanya dalam waktu 24 jam saja. Raihan ini pun telah membuat Batman V Superman menduduki posisi keempat untuk kategori film dengan peraihan tertinggi di box office sepanjang masa di dunia perfilman.

Film Batman v Superman ini sendiri memang menghabiskan dana USD 250.000.000 dalam proses pembuatannya, sehingga menurut para analis film ini harus mencapai USD 800.000.000 untuk menjadi film superhero dengan raihan tertinggi. Namun banyaknya kritik yang dilayangkan terhadap Batman V Superman mungkin mengakibatkan banyak penonton yang enggan menonoton film tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...