Home > Hiburan > Film > Film Resident Evil: Vendetta Resmi Diumumkan Capcom

Film Resident Evil: Vendetta Resmi Diumumkan Capcom

New York – Banyak beberapa developer raksasa yang menciptakan proyek game mereka ke dalam film berbasis CGI, bukan live-action seperti yang dilakukan Square Enix dengan Final Fantasy VII: Advent Children, Bandai Namco dengan Tekken: Blood Vengeance. Capcom merupakan salah satu developer yang sering melakukan hal ini melalui franchise Resident Evil akan membuat film berbasis CGI.

Film Resident Evil: Vendetta Resmi Diumumkan Capcom

Seperti diberitakan Gamespot pada Jumat (25/3/2016), Capcom saat ini tengah menyiapkan film CGI mereka yang terbaru yang diberi nama Resident Evil: Vendetta. Nantinya, film ini nanti merupakan proyek yang ketiga mereka setelah sebelumnya mereka sukses dengan Resident Evil: Degeneration dan Resident Evil: Damnation.

Pihak dari Capcom sendiri nantinya akan menggandeng studio Marza Animation Planet. Selain itu soso Takanori Tsujimoto yang akan bertanggung jawab pada proyek ini juga mengungkapkan mereka akan bekerja sama juga dengan Ducati, dan Leon akan diplot sebagai karakter utama.

Film Resident Evil: Vendetta ini nanti rencananya baru akan rilis pada tahun 2017, namun sejauh ini pihak Capcom belum mengungkapkan tanggal pastinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Jakarta – Salah seorang aktor senior, Tio Pakusadewo diketahui memproduseri sebuah film komedi yang berjudul ...