Home > Teknologi > Gadget > Huawei MateBook Sudah Mulai Dipamerkan di Indonesia

Huawei MateBook Sudah Mulai Dipamerkan di Indonesia

Jakarta – Huawei Indonesia meluncurkan produk tabletnya yang terbaru, yaitu Huawei MateBook. Huawei MateBook hadir dengan keyboard folio, sebagaimana yang seperti kita lihat pada produk Microsoft Surface. Yang membedakan dengan produk sejenis lainnya adalah Huawei MateBook datang dengan form factor yang sama tipisnya dengan smartphone, yaitu hanya 6.9 mm saja.

Huawei MateBook Sudah Mulai Dipamerkan di Indonesia

Seperti yang dilaporkan JR pada hari Senin (28/3/2016), Huawei MateBook hadir dengan menggunakan prosessor Intel Core M7. Prosesor yang memamng dikhususkan untuk sebuah tablet, namun cukup mampu untuk bekerja seperti sebuah notebook biasa. Huawei MateBook hadir dengan layar IPS 12″ dan resolusi 2160×1440. Sementara RAM yang digunakan adalah 4GB dan ada juga yang 8GB. Sementara untuk internal storage terdapat 128GB hingga 512GB.

Untuk aksesoris, Huawei menawarkan beberapa aksesoris unik. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Huawei MateBook Portofolio Keyboard membuat tablet ini nampak seperti sebuah notebook. Kemudian terdapat Huawei MateDock dan juga HuaweiMatePen, yang membuat kita bisa menggambar seperti di atas kertas.

Huawei MateBook rencana akan hadir di Inonesia pada awal Juli 2016. Untuk harga, pihak Huawei belum menjelaskan secara terbuka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Seoul – Raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung, baru saja meluncurkan sebuah produk baru yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis