Home > Teknologi > Gigabyte Pastikan GTX 960 Dilengkapi Dengan RGB Lightning

Gigabyte Pastikan GTX 960 Dilengkapi Dengan RGB Lightning

Jakarta – Produk GPU GeForce GTX 960 memamng sudah diluncurkan oleh Gigabyte sekitar setahun yang lalu. Meski begitu, minat para produsen menghadirkan produk baru dengan GPU tersebut masih cukup tinggi. Pada akhirnya, Gigabyte yang mana merupakan salah satu produsen yang hadirkan GTX 960 ke dalam produk Xtreme Gaming mereka.

Gigabyte Pastikan GTX 960 Dilengkapi Dengan RGB Lightning

Seperti yang dilansir Techspot pada Selasa (29/3/2016), Gigabyte GTX 960 4GB Xtreme Gaming, dengan kode GV-N960XTREME-4GD, memakai desain board khusus. Graphics Card ini dilengkapi pendingin WindForce 2x dengan kipas 90mm untuk mengoptimalkan pendinginan. Yang unik adalah, kedua kipas tersebut dilengkapi RGB Lightning yang warnanya dapat diatur oleh pengguna.

Spesifikasi Clock gpu ini berjalan di base clock 1304 Mhz dan boost clock 1367 MHz. Untuk memori GDDR5 dijalankan sesuai kecepatan standar, yaitu 7010 MHz. Gigabyte sendiri belum mengumumkan harga resmi dari GTX 960 4GB Xtreme Gaming ini. Selain itu ketersediaan produk ini di berbagai wilayah juga masih belum diumumkan oleh Gigabyte.

Memang, dewasa terakhir ini, semakin tingginya peminat para gamer akan kebutuhan bermainnya membuat banyak produsen pun yang menciptakan serta melakukan inovasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...