Home > Teknologi > Gadget > iPhone Akan Segera Miliki Layar Melengkung

iPhone Akan Segera Miliki Layar Melengkung

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Apple ramai diberitakan akan menggunakan panel AMOLED pada IPhone 8 yang akan diluncurkan tahun depan. IPhone dengan panel AMOLED ini pun sudah direncanakan oleh Apple akan dirilis pada 2017 mendatang dan akan memiliki besar layar 5,8 inchi.

iPhone Akan Segera Miliki Layar Melengkung

Seperti yang dilansir BGR pada Minggu (27/3/2016), Apple akan menghadirkan IPhone dengan panel AMOLED yang dibungkus dengan material kaca melengkung. Hal ini pun telah disampaikan oleh analis Ming Chi Kuo. Desain dari iPhone terbaru akan mirip dengan kaca sandwich iPhone 4 atau 4s. Tapi Apple tidak menggunakan lembaran datar, melainkan menggunakan panel melengkung di bagian depan perangkatnya.

Ming Chi Kuo juga menyatakan bahwa Apple telah melakukan eksplorasi pada beberapa desain IPhone yang akan datang. Selain itu, kabarnya IPhone terbaru nanti akan menggunakan teknologi Wireless Charging. Selain itu, iPhone generasi terbaru in nanti akan menyertakan pengisian nirkabel dan teknologi pengenalan biometrik baru, seperti scanning wajah dan mata yang kemungkinan akan disematkan pada kamera depan.

Kuo sendiri sudah menyatakan bahwa APple takkan memproduksi produk yang dengan AMOLED sampai tahun 2019. Namun, banyak pihak yang beranggapan jika pada tahun 2017 nanti Phone ini sudah akan beredar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...