Home > Teknologi > Ubisoft Akan Segera Buka Studio di Filipina

Ubisoft Akan Segera Buka Studio di Filipina

Manila – Asia Tenggara saat ini memang mulai mejadi kawasan potensial yang dilirik beberapa developer di dunia. Salah satu developer yang baru-baru ini sedang popular, Valve, akan mengadakan Manila Major bulan Juni mendatang, yang merupakan turnamen internasional berhadiah total USD 3 juta. Selain itu, Ubisoft kabarnya juga tengah mengembangkan studio mereka di Filipina, setelah sebelumnya merek sempat memiliki cabang di Singapura.

Ubisoft Akan Segera Buka Studio di Filipina

Seperti dilansir dalam blog Ubisoft pada Selasa (29/3/2016), Ubisoft Philippines akan berkontribusi dalam pengembangan game AAA Ubisoft yang bekerja sama juga dengan studio lain. 50 orang akan dipekerjakan pada tahun pertama berdirinya studio ini. Chip Go akan bertindak sebagai studio manager. Lokasi yang dipilih adalah di kampus De La Salle University di kota Santa Rosa, selatan Manila.

Ubisoft Philippines akan dibantu Ubisoft Singapore dalam pengembangan awal. Beberapa anggota Ubisoft Singapore dikabarkan akan pindah ke Ubisoft Philippines untuk melatih karyawan baru. Namun sampai saat ini belum ada informasi proyek apa yang akan dikerjakan oleh Ubisoft Philippines. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Jakarta – Kecanggihan tekhnologi saat ini memang membuat segala hal menjadi mudah, salah satunya berbagi ...