Home > Hiburan > Film > Sunny Leone Tampil Menggairahkan Di Film One Night Stand

Sunny Leone Tampil Menggairahkan Di Film One Night Stand

New Delhi – Masih ingat dengan sosok Sunny Leone? Perempuan cantik nan seksi ini memang telah pensiun dari kariernya sebagai bintang panas, namun tenang dulu karena sekarang kalian bisa menikmati aksinya dalam film Bollywood.

Sunny Leone Tampil Menggairahkan Di Film One Night Stand

Seperti dilansir dari The Indian Times, Rabu (30/3/2016), Sunny Leone memang mulai menseriusi kariernya di dunia akting. Bahkan belum lama ini Sunny Leone baru saja merampungkan proses syuting film terbaru yang bertajuk ‘One Night Stand’.

Dalam film ini, aktris kelahiran 13 Mei 1981 ini akan beradu akting dengan Tanuj Virwani dan seperti biasa Sunny Leone tetap akan hadir dengan imej yang menggoda.

Lewat video teaser film ‘One Night Stand’, jelas terlihat akting Sunny Leone yang begitu sensual dan pastinya membuat kaum adam makin tak tahan.

Cuplikan video itu memamerkan adegan ranjang Sunny Leone dengan Tanuj Virwani. Sunny Leone tampil begitu seksi dengan dress berwarna hijau mint yang kemudian dilepas dan hanya meninggalkan bra serta celana dalam berwarna putih.

Makin tak sabar kan? Tenang dulu karena film ini rencananya akan ditayangkan mulai 22 April 2016 di India. Tapi jika dilihat dari akting panas Sunny Leone, sepertinya film ini tidak akan masuk Indonesia ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis