Home > Travel & Kuliner > Wisata > Kartika Putri Ungkap Keinginannya untuk Berlibur di Raja Ampat

Kartika Putri Ungkap Keinginannya untuk Berlibur di Raja Ampat

Jakarta – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Indonesia telah menggandeng sejumlah artis dan selebriti Tanah Air untuk menjadi duta pariwisata nasional. Salah satu artis yang diserahi kepercayaan tersebut adalah Kartika Putri.
Kartika Putri Ungkap Keinginannya untuk Berlibur di Raja Ampat
Dalam acara audiensi Menpar yang diselenggarakan pada Selasa (29/3/2016), di lantai 16 Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kartika Putri pun menyampaikan destinasi wisata di Indonesia yang menjadi impiannya.

“Saya sih pinginnya ke Raja Ampat pribadi,” demikian ucap Kartika, sebagaimana dilansir dari Detik, Rabu (30/3/2016).

Raja Ampat yang terletak di Papua Barat memang disebut-sebut sebagai salah satu destinasi wisata paling luar biasa di Indonesia. Tak heran bila Kartika memimpikan untuk bisa berlibur ke sana di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

Adapun setelah dipercaya menjadi salah satu duta pariwisata dari Kemenpar, Kartika akan terlibat dalam sejumlah event kepariwisataan di beberapa daerah di Indonesia.

Selain itu, Kartika juga diserahi tugas untuk mempromosikan destinasi wisata yang ia kunjungi melalui media sosial pribadinya. Sebagai gambaran, akun Instagram Kartika saat ini telah memiliki lebih dari 3,5 juta follower, sementara akun Twitter-nya, memiliki lebih dari 1 juta follower. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Bangkok – Sedikit berbeda dengan kuil Buddha kebanyakan, kuil Wat Pa Thewapithak di Thailand bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis