Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Daftar Artis yang Diundang Makan Malam oleh Ahok

Inilah Daftar Artis yang Diundang Makan Malam oleh Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan telah mengundang sejumlah artis dan selebriti Tanah Air untuk datang ke rumah dinasnya yang berlokasi di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (29/3/2016) malam kemarin.
Inilah Daftar Artis yang Diundang Makan Malam oleh Ahok
Pada acara tertutup yang dibalut dalam suasana makan malam bersama itu, para artis yang diundang Ahok tersebut kemudian mengungkapkan bahwa mereka siap mendukung orang nomor 1 di DKI Jakarta itu untuk bertanding dalam Pilgub DKI 2017 sebagai calon incumbent dari jalur independen.

Setelah kurang lebih tiga jam berada di dalam rumah dinas Ahok, para artis dan selebriti tersebut pun mengundurkan dirinya. Dari sini, bisa dilihat siapa saja publik figure dan pelaku dunia hiburan nasional yang menikmati keramahtamahan keluarga Ahok pada malam itu.

Adapun para artis yang hadir tersebut antara lain: Raline Shah, Denny Cagur, Julia Perez (Jupe), Tika Panggabean, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading, Addie MS, dan istrinya, Memes, Marten, serta Gisel.

Ketika ditanya apakah pertemuan itu membahas tentang Pilgub DKI 2017, Addie MS pun menjawab dengan santai.

“Ya pasti, itu sih enggak usah ditanya,” jawab Addie.

Ketika ditanya lagi apakah Addie akan menjadi juru kampanye bagi Ahok, dia pun membantahnya.

“Kalau pak Ahok rasanya enggak usah juru kampanye, udah langsung udah gamblang enggak usah dijelasin sudah gamblang semua. Kalau saya dengan teman-teman seniman,” ucapnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis