Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Tanpa Busana Guru TK Inisial EA Di Facebook

Heboh, Beredar Foto Tanpa Busana Guru TK Inisial EA Di Facebook

Jakarta – Seorang wanita yang berprofesi sebagai guru TK membuat heboh dunia maya dengan memposting foto-foto bugilnya di situs jejaring sosial Facebook.

Heboh, Beredar Foto Tanpa Busana Guru TK Inisial EA Di Facebook

Guru berinisial TK ini mengunggah foto-foto panasnya pada Februari 2016 silam. Namun foto-foto itu baru heboh dala beberapa hari kebelakang.

EA diketahui merupakan seorang guru taman kanak-kanak di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Wajahnya cantik, kulitnya putih dan kesehariannya mengenakan hijab.

Foto hot guru TK tersebut diabadikan sendiri (selfi) oleh EA di kamar mandi. Di akun EA, ia menyebut jika dirinya bukanlah orang munafik, sehingga dirinya berani memajang foto-foto panas di akun Facebooknya.

”Aku tidak munafik orangnya, ini foto telanjangku. Lihat di lututku ada tahi lalat. Samakan dengan aslinya di lutut kananku pasti sama,” begitu keterangan yang tertera pada foto tersebut.

Penggunggah foto hot juga menyebutkan alamat tempat tinggal, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Sawit Raya, km 5,5, Sampit.

Walaupun foto hot diunggah di akun EA, namun kuat dugaan bukan dia yang upload foto panas tersebut. Hal itu diketahui dari status EA sehari setelah foto hot tersebut diunggah.

“Mohon maaf semuanya jika ada kata atau poto yang tidak baik anda lihat,, fb saya kmren lagi di heck seseorang.. sekali Llagi saya mohon maaf kepada teman2 semuanya,” tulis EA.

Status EA tersebut diperkuat oleh keterangan dari pengguna akun berinisial CMQ yang diduga kekasih CMQ. Sebagian pengguna Facebook menduga CMQ yang menyebarkan foto hot tersebut. Pasalnya, CMQ terang-terangan ingin menghancurkan hidup CMQ.

“Sampai mati kam ku akan menghancurkan kamu EA, karena kam sudah menipu duitku. Sampai mati kam kusebarkan foto pornoo kam yang penah kam kirim ke aku,” demikian isi MCQ di Facebook EA.

“Ku bagikan lagi foto telanjanng kamu EA, anggap aja duit yang kamu tipu itu sebagai bayaran foto telanjang yang kamu kirim selama ini. Tidak apa-apa aku menjual foto kamu serta alamat rumahmu,” tandas CMQ. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...